Joao Cancelo Selangkah Lagi Ke Juventus


AGEN BOLA TERPERCAYA - Bek sayap kreatif itu dilaporkan segera terbang ke Turin untuk jalani tes medis, sebelum resmikan transfernya ke Juventus.


Pencarian Juventus akan sosok bek kanan baru untuk musim depan, akhirnya temui titik terang. Target utama mereka, Joao Cancelo, dipercaya segera bergabung.

Seperti dilaporkan Goal dari Italia, Juve disebut sudah mencapai kesepakatan harga dengan Valencia atas transfer pemain yang musim lalu membela Inter Milan tersebut.

Si Nyonya Tua yang mulanya ingin meminjam dahulu selama semusim disertai opsi permanen pada akhir musim, akhirnya bersedia mengakuisisi Cancelo secara permanen.

Juve disinyalir telah setuju untuk menggelontorkan dana sebesar €40 juta sesuai tuntutan Valencia. Namun I Bianconeri diyakini akan membayarnya dalam tiga periode finansial.

Cancelo lantas diprediksi akan langsung terbang ke Turin pada Rabu (27/6) esok untuk jalani tes medis di J Medical, sebelum menandatangani kontrak dan diperkenalkan secara resmi.

Musim lalu pemain berusia 24 tahun tersebut tampil 28 kali di semua ajang untuk Inter, dengan sumbangsih satu gol dan empat assist. Sayang dirinya dicoret timnas Portugal dalam penentuan skuat final Piala Dunia 2018.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: