Oscar Tabarez : Kemenangan Penting Untuk Uruguay!


AGEN BOLA TERPERCAYA - Pelatih Uruguay ini yakin kemenangan atas Mesir bisa berpengaruh terhadap perkembangan tim di Piala Dunia.


Pelatih Uruguay Oscar Tabarez memuji semangat juang timnya setelah menang 1-0 atas Mesir, Jumat (15/6). Sang pelatih yakin tiga poin ini bisa berpengaruh positif terhadap perkembangan tim di Piala Dunia 2018.

Pertandingan kedua Grup A ini berlangsung sengit tanpa gol sampai Jose Gimenez mencetak gol pada menit terakhir di Yekaterinburg.

Uruguay kini duduk sejajar dengan Rusia dan Tabarez berpendapat dua tambahan poin yang diperoleh bisa menjadi pembeda antara kualifikasi dan eliminasi di fase grup.

"Dengan memenangkan pertandingan-pertandingan di grup ini, kita bisa memastikan untuk lolos. Kami bisa saja mati atau membunuh dan pengalaman hari ini akan membantu kami tumbuh, tetapi kita tidak bisa berbuat terlalu banyak," ujarnya pada BBC Sport.

"Terkadang bola akan mengarah ke belakang gawang, kadang tidak, tetapi kami selalu berusaha mencetak gol. Saya sangat senang dengan sikap tim dan bagaimana mereka bermain.

"Mesir bermain sangat baik, pertandingan yang sangat bagus, tetapi saya membayangkan jika ada Mo Salah, jika dia berada dalam performa terbaik, Mesir akan mendapat keuntungan, tetapi kita tidak akan pernah tahu," pungkasnya.

Uruguay akan menghadapi Arab Saudi di pertandingan berikutnya, yang berlangsung pada Rabu (20/6) mendatang.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: