Valencia: Piala Super Eropa Target Utama MU

Valencia: Piala Super Eropa Target Utama MU

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Bek sayap Manchester UnitedAntonio Valencia, mengatakan mereka amat ingin menjuarai Piala Super Eropa.

United, yang musim lalu menjuarai Liga Europa, akan bertemu dengan Real Madrid, sang kampiun Liga Champions, dalam duel yang akan berlangsung di Makedonia tengah pekan ini.

"Kami terus bekerja keras untuk Piala Super dan itu target utama kami yang pertama," tutur Valencia di laman resmi klub.

"Kami amat termotivasi, kami terus bekerja keras, kami berkonsentrasi, dan kami berharap kami bisa mencapai tujuan utama dengan meraih trofi di Makedonia."


Dan ketika ditanya soal ambisi pribadinya bersama United di musim kompetisi mendatang, Valencia, yang akan menjalani musim ke-10 di Old Trafford, menambahkan: "Tujuan utama saya adalah selalu memenangkan gelar juara dan kemudian menikmati semuanya dari hari ke hari, latihan, dan semua pertandingan. Namun juga memenangkan gelar juara."

United menutup persiapan pra-musim mereka dengan menang tipis atas Sampdoria di Dublin, dalam laga uji coba yang berlangsung beberapa saat lalu. Gol kemenangan tim dibuat Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan.

Di stadion Philipp II nanti, United takkan bisa menurunkan Phil Jones, Daley Blind, dan Eric Bailly, yang tengah mendapat hukuman dari UEFA. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: