Mesut Ozil Ditawarkan Agennya ke Barcelona

Mesut Ozil Ditawarkan Agennya ke Barcelona

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Gelandang ArsenalMesut Ozil, kabarnya sudah sempat ditawarkan ke Barcelona.

Eks penggawa Real Madrid itu tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya yang berlaku di Emirates dan meski menyatakan siap bertahan, hingga kini belum ada negosiasi yang dilakukan kedua belah pihak.

Don Balon mengatakan pihak Ozil sudah mencoba menghubungi Barcelona dan kemudian menawarkan servis gelandang juara dunia itu ke tim Catalan di musim panas ini.

Sang gelandang konon tak ingin menghabiskan semusim hanya dengan bermain di Liga Europa dan berniat melanjutkan karirnya di Spanyol.


Namun demikian, tanggapan Barcelona tidak terlalu positif. Tim Catalan mengatakan mereka sudah punya prioritas lain. Selain itu tim asuhan Ernesto Valverde juga belum ingin lagi berurusan dengan Arsenal, yang sebelumnya bersikap keras ketika mereka coba menggaet Hector Bellerin.

Barca sendiri tengah membutuhkan pemain baru untuk menggantikan sosok Neymar. Bintang Brasil itu diperkenalkan sebagai penggawa baru PSG pekan lalu, usai klub Prancis menebus klausulnya yang mencapai 222 juta euro.

Selain Ozil, nama yang sebelumnya sempat disebut sebagai kandidat pengganti Neymar antara lain Ousmane Dembele (Borussia Dortmund), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), dan Philippe Coutinho (Liverpool). 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: