Ronaldo Tetap Yakin Portugal Lolos Fase Grup

Ronaldo Tetap Yakin Portugal Lolos Fase Grup

AGEN POKER TERPERCAYA - Portugal memulai kiprahnya di ajang Piala Konfederasi 2017 di Rusia dengan hasil yang tidak terlalu apik. Juara Eropa ini hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan wakil zona Concacaf, Meksiko, Minggu (18/6) malam WIB.

Hasil ini membuat peluang Portugal untuk bisa lolos dari fase grup agak terganggu. Meski begitu, kapten Portugal, Cristiano Ronaldo tetap yakin bahwa timnya punya peluang besar untuk bisa melakukan hal yang lebih baik lagi dan lolos dari fase grup.

Ronaldo pun meminta rekan-rekannya untuk lebih fokus dan memenangkan pertandingan selanjutnya melawan Rusia. Laga melawan sang tuan rumah ini akan digelar pada Rabu (21/6) mendatang.

"Kami masih percaya pada babak kualifikasi, kami masih memiliki banyak kemungkinan, karena masih ada dua pertandingan. Kami harus tenang dan memikirkan pertandingan selanjutnya," kata Ronaldo dikutip dari Metro.

"Kami harus menang, karena jika kami memenangkan laga selanjutnya, kita akan lolos dari babak kualifikasi," sambung pemain yang membela klub Real Madrid ini.

Portugal sendiri sebenarnya bisa meraih hasil yang lebih baik saat melawan Meksiko. Pada babak pertama, satu gol mereka yang dicetak oleh Nani awalnya disahkan oleh wasit namun kemudian dianulir lewat VAR.

Tim asuhan Fernando Santos ini juga sempat unggul 2-1. Namun, pada masa injury time babak kedua, Portugal tidak kuasa membendung serangan Meksiko. Gawang Rui Patricio bobol oleh sundulan Hector Moreno setelah menyundul bola hasil sepak pojok. Laga pun berakhir dengan skor 2-2 dan kedua tim hanya mendapatkan satu poin.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: