Petit Kagum dengan Kesuksesan Zidane di Real Madrid

Petit Kagum dengan Kesuksesan Zidane di Real Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Emmanuel Petit mengaku kagum dengan prestasi Zinedine Zidane yang diraih begitu singkat di Real Madrid. Ia kagum cara Zidane menangani klub yang dihuni para pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo.

Zidane ditunjuk sebagai pelatih Los Blancos sejak bulan Januari 2016 lalu menggantikan Rafael Benitez. Beberapa bulan kemudian, Zidane langsung mengantarkan timnya menjuarai Liga Champions dan juara Piala Dunia Antarklub.

Kesuksesan Zidane ternyata tak hanya kebetulan. Musim ini, Zidane kembali mempersembahkan gelar untuk Real Madrid dengan menyabet gelar La Liga-- yang pertama kalinya sejak 2012. Madrid masih melirik gelar juara di Liga Champions musim ini di mana mereka akan bertemu dengan Juventus pada partai final yang akan berlangsung pada 4 Juni mendatang.

Petit yang pernah bermain bersama Zidane di timnas Prancis bersama-sama menjuarai Piala Dunia dan Euro, salut dengan prestasi rekannya tersebut di Santiago Bernabeu.

"Tentu saja saya terkejut, menjadi pelatih Real Madrid pekerjaan yang tak mudah. Menjuarai La Liga di Real Madrid tak mudah. Mereka sering kali melakukan pergantian pelatih dalam tiap dua musim," sebut Petit pada Bwin.

"Apa yang ia lakukan di Real Madrid luar biasa, ia punya kharisma. Meskipun Anda punya nama Zinedine Zidane bukan berarti Anda akan mendapat dukungan di ruang ganti."

"Cara dia melatih tim dan pengaruh yang ia bawa sangat luar biasa. Sebelum Zidane beberapa pelatih mencoba mengistirahatkan Ronaldo tapi tak bisa karena ia ingin bermain di setiap laga. Zizou bisa melakukannya," paparnya.

Zidane sendiri merupakan mantan pemain Real Madrid. Pria 44 tahun ini pernah membela Real Madrid selama lima tahun, mencatatkan 235 penampilan di semua kompetisi, sekali menjuarai La Liga, sekali juara Liga Champions dan ditetapkan sebagai pemenang Ballon d'Or pada 2003.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: