Mourinho Tak Akan Lepaskan Darmian

Mourinho Tak Akan Lepaskan Darmian

AGEN POKER TERPERCAYA - Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan tidak berniat untuk melepas bek Matteo Darmian kemanapun musim panas ini.

Sebelum kompetisi musim 2016-17 berakhir, Darmian mulai dirumorkan bakal angkat kaki dari Old Trafford. Hal tersebut tidak lepas dari keputusan Mourinho yang tidak memainkannya secara reguler.

Bek asal Italia itu kemudian dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Di antaranya adalah AC Milan, Inter Milan dan yang terakhir Juventus.

Milan mengincarnya karena disebut akan ditinggalkan Mattia De Sciglio. Sementara Juve mengincarnya untuk mengisi pos bek kanan yang kemungkinan akan ditinggalkan Dani Alves ke Manchester City.

Akan tetapi, menurut laporan dari Goal International, Mourinho enggan melepas bek berusia 27 tahun tersebut. Manajer asal Portugal itu ingin mempertahankan Darmian setelah terkesan dengan performanya di final Liga Europa lawan Ajax Amsterdam lalu.



Mourinho juga disebut terkesan dengan penampilan Darmian jelang kompetisi musim lalu berakhir. Ia yakin jika performa itu dipertahankan, Darmian akan bisa mendapatkan posisi inti di skuat Setan Merah musim depan.

Darmian sendiri memang kesulitan mendapatkan posisi reguler di Old Trafford sejak pindah dari Torino pada tahun 2015 lalu. Di musim lalu, ia hanya diberi jatah jadi starter sebanyak 15 kali saja oleh Mourinho.

Total, dalam kurun waktu dua tahun ini, Darmian hanya tampil sebanyak 68 kali saja bagi MU di semua ajang kompetisi. Saat ini, ia masih terikat kontrak hingga Juni 2019 mendatang.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: