Leipzig Dipastikan Bisa Tampil di Liga Champions Musim Depan

Leipzig Dipastikan Bisa Tampil di Liga Champions Musim Depan

AGEN BOLA TERPERCAYA -  UEFA akhirnya memberikan kepastian terkait situasi rumit yang menimpa RB Leipzig dan Red Bull Salzburg jelang Liga Champions musim depan. Dalam keputusannya, kedua klub bisa ikut ambil bagian dalam kompetisi.


RB Leipzig tampil mengejutkan dan sukses menjadi runner up Bundesliga musim lalu sehingga membuat mereka berhak dengan tiket ke Liga Champions musim depan.

Namun masalah muncul karena Leipzig dimiliki perusahaan yang sama dengan Salzburg, Red Bull. Salzburg sendiri juga mendapatkan jatah bermain di Liga Champions setelah menjadi juara Liga Austria.

Nah, sempat muncul kekhawatiran bahwa keberadaan Leipzig dan Salzburg dalam satu turnamen yang sama akan melanggar Article 5 regulasi kompetisi soal integritas kompetisi karena dimiliki satu perusahaan yang sama. Namun UEFA baru-baru ini memutuskan untuk meninjau ulang dan memperbolehkan keduanya ikut berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

"Setelah melakukan penyelidikan menyeluruh, dan beberapa perubahan penting terkait tata kelola dan struktur yang dilakukan oleh kedua klub (terkait urusan perusahaan, keuangan, personel, pengaturan sponsor dan lain-lain), Badan Pengawas Keuangan Klub UEFA (CFCB) menganggap bahwa tak ada individu atau badan hukum yang memiliki pengaruh menentukan terhadap lebih dari satu klub yang berpartisipasi di kompetisi klub UEFA," bunyi rilis resmi UEFA.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: