Varane: Meski Pincang, Madrid Masih Wajib Kalahkan PSG


Chocobet - Champion   Raphael Varane menegaskan bahwa Real Madrid akan tetap mengincar kemenangan dalam laga tengah pekan ini. Madrid akan bertandang ke Parc des Princes untuk menghadapi PSG dalam lanjutan Grup A Liga Champions.

Dalam pertandingan itu nanti, Madrid tidak akan bisa memainkan beberapa pemain penting mereka. Meski ada beberapa pilar yang absen, Varane mengatakan bahwa Madrid masih akan menunjukkan permainan mereka seperti biasanya.

"Saya harap semua pemain kami bisa berada di sini bersama-sama, termasuk mereka yang mengalami cedera. Tapi situasinya tidak mengizinkan dan kami juga tidak akan mengubah gaya bermain kami," tegas Varane kepada AS.

Varane menambahkan bahwa madrid masih haus kemenangan dan akan terus berusaha meraihnya saat bertemu PSG. Meski tampil sedikit pincang, Varane merasa yakin Madrid masih bisa meraih target itu.

"Tujuan kami memang meraih trofi. Sayangnya akan ada beberapa pemain penting yang absen dalam laga nanti, tapi kami harus tetap menang. Pemain yang harus beristirahat karena cedera tidak akan mengubahnya."

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: