Ancelotti Akui Menyesal Tolak Tawaran Melatih Milan


Chocobet - Itali  Carlo Ancelotti mengakui menyesal ketika menolak tawaran dari AC Milan untuk kembali menjadi pelatih. Tapi bagaimanapun, keputusan istirahat selama satu tahun merupakan keputusan lebih baik.

Setelah dipecat dari Real Madrid, Adriano Galliani datang pada Ancelotti memintanya untuk kembali melatih Rossoneri. Ia diharapkan mampu mengangkat kembali performa Milan setelah gagal bersama Fillipo Inzaghi. Namun Ancelotti kukuh ingin istirahat.

"Faktanya, Galliani terus meyakinkan agar saya mau kembali tapi di dalam kepala saya hanya ingin berhenti satu tahun dan istirahat beberapa bulan," ungkap Ancelotti pada Milan Channel.

"Saya tak ingin kembali ke Milan tidak dalam kondisi terbaik saya. Galliani mengerti keputusan saya. Namun demikian, saya harus mengakui bahwa saya menyesal karena mengatakan tidak pada Milan," terangnya.

Pelatih 56 tahun ini sudah memberikan setumpuk gelar untuk Milan. Ketika masih aktif menjadi pemain, 9 trofi dipersembahkan; saat menjadi pelatih, Ancelotti sukses mengantarkan Milan juara Liga Champions dua kali dan Scudetto satu kali pada musim 2003/04.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: