Chelsea dan Arsenal Bisa Bawa Pulang Isco dengan 32 Juta


Chocobet - Dua klub asal London, Arsenal dan Chelsea disebut tengah mengincar Isco dari Real Madrid. Bagi dua klub yang tertarik dengan gelandang 23 tahun tersebut bisa memboyongnya dengan harga 32,5 juta poundsterling.

Sebelumnya Isco telah dikabarkan siap meninggalkan Real Madrid pada bulan Januari mendatang. Di bawah asuhan Rafael Bentinez ia gagal bersinar. Belum lagi ia harus bersaing dengan gelandang lainnya; Mateo Kovacic, Toni Kroos, Luka Modric, atau James Rodriguez.

Sementara itu, Benitez juga sudah siap kehilangan mantan pemain Malaga ini. Alasannya adalah untuk mengurangi pemain mahal yang ada dalam skuatnya yang sama-sama berposisi sebagai gelandang. Dan mantan pelatih Napoli tersebut lebih tertarik dengan penampilan Casemiro akhir-akhir ini.

Isco mengenakan seragam Los Blancos sejak dua tahun lalu dari Malaga setelah dibeli dengan harga 20 juta pounds. Daily Express menyebutkan bahwa Real Madrid siap melepas pemainnya tersebut pada The Blues atau The Gunners dengan harga 32,5 juta pounds.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: