Mourinho: Costa Punya Solusi Untuk Masalah Chelsea


Chocobet - Inggris   Jose Mourinho mengklaim sudah berbicara dengan Diego Costa tentang masalah yang dihadapi Chelsea. Menariknya, Mou mengatakan bahwa Costa sudah memiliki solusi atas semua permasalahan The Blues.

Mou mengatakan bahwa selama jeda internasional kali ini, ia banyak berbicara dengan sang penyerang. Mou sedikit mencurigai bahwa media berusaha memata-matai perbincangannya dengan Costa.

"Saya dan Diego bicara setiap hari. Tapi hari ini kami menjalani perbincangan yang bagus. Perbincangan kami sangat bagus sehingga jika kalian dari media tahu, kalian akan memasang penyadap di kursi ini atau mencari sumber palsu yang mau bicara kepada kalian," terang Mourinho kepada The Express.

Mourinho mengatakan bahwa perbincangannya dengan Costa kali ini sudah mendapatkan hasil positif. Maksudnya, Costa mampu mengenali masalah Chelsea dan menemukan solusinya.

"Kami tertawa berkali-kali karena Diego akhirnya menemukan masalah yang membuat Chelsea mendapatkan hasil-hasil buruk. Saya tak bisa katakan penyebabnya, Tapi Diego sudah memberikan solusi agar kami bisa kembali meraih kemenangan.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: