Barcelona Optimis Kartu Merah Mascherano Dicabut


Chocobet - Spanyol   Barcelona merasa optimis hukuman kartu merah Javier Mascherano akan dicabut. Barcelona memang akan mengajukan banding atas kartu merah yang diterima Mascherano tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Presiden Jordi Mestre dan Direktur Olahraga Profesional Albert Soler. Para petinggi Barca itu menegaskan bahwa pihak klub punya kewajiban untuk membela para pemain mereka.

"Kami cukup terlambat mendapatkan laporan pertandingan dari wasit karena ada masalah teknis. Saya rasa ekspresi Mascherano itu adalah kemarahan, bukan hinaan kepada hakim garis. Kami punya kewajiban legal dan moral untuk selalu membela pemain kami," terang Mestre kepada Marca.

Mestre menambahkan bahwa dasar dari banding kartu merah Macherano kali ini ada dua. Yang pertama, Barca tidak menganggap ucapan Mascherano sebagai hinaan terhadap hakim garis. Yang kedua, wasit sudah salah mendengar apa yang dikatakan Mascherano.

Dalam laporan pertandingan, wasit menulis bahwa Mascherano menghina ibu sang hakim garis. Namun dalam rekaman video yang dimiliki Barca, Mascherano 'cuma' menghina saudara perempuan si asisten wasit.

"Kami akan mengajukan banding karena dua alasan. Yang pertama, ucapan Mascherano bukan hinaan. Yang kedua, laporan pertandingan wasit tidak menuliskan dengan benar ucapan Mascherano. Itu bisa membuat hukumannya menjadi tidak berlaku lagi. Kami punya bukti video dan audio."

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: