Rooney: Martial Memang Hebat


Chocobet - Inggris  Wayne Rooney memberikan pujian kepada penyerang baru Manchester United; Anthony Martial. Rooney menyebut Martial sebagai sosok yang luar biasa, baik secara pribadi maupun sebagai pemain sepakbola.

Martial dibeli dari AS Monaco dengan harga yang cukup mahal. Namun penyerang timnas Prancis itu bisa membuktikan bahwa keputusan United untuk membeli dirinya tidaklah salah. Rooney pun tak segan memberikan pujian.

"Saya rasa Martial memang luar biasa. Dia baru datang tapi sudah menunjukkan kinerja hebat. Jangan lupa juga bahwa dia masih muda dan datang ke sini dengan keluarganya. Dia layak dapat pujian," terang Rooney kepada situs resmi Manchester United.

Rooney merasa yakin Martial tak akan butuh waktu lama untuk menjadi pemain penting bagi United. Ia yakin Martial akan berperan besar dalam perjalanan United musim ini.

"Anda bisa melihat sendiri betapa bagusnya penampilan Martial. Dia akan menjadi pemain penting bagi kami sampai akhir musim nanti. Mungkin dia adalah pemain paling cepat di tim kami, mungkin juga yang tercepat di Premier League."

Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: