Henry Yakin Arsenal Bisa Juara EPL


Chocobet - Inggris     Thierry Henry mengaku cukup optimis Arsenal bakal bisa menjadi juara Premier League musim ini setelah melihat performa mantan klubnya itu lawan Watford akhir pekan kemarin.

The Gunners merangkan ke posisi dua klasemen sementara Premier League usai berhasil memetik tiga poin lawan Watford akhir pekan kemarin. Saat itu pasukan Arsene Wenger tersebut berhasil menang dengan skor telak 3-0. Skor yang sama persis juga berhasil mereka dapatkan di laga sebelumnya saat lawan Manchester United, rival bebuyutan mereka.

Menurut Henry, kemenangan lawan Watford tersebut bisa menjadi indikator yang bagus bahwa Arsenal bisa jadi juara EPL untuk musim ini.

"Menurut saya mereka masuk dalam perburuan gelar juara musim ini. Hari ini adalah sebuah respons yang masif setelah mengetahui bahwa tim-tim lainnya juga menang. Semua orang menunggu apakah mereka bisa tetap main bagus setelah menang lawan United," tutur pria Prancis ini pada Sky Sports.

"Bisakah mereka melakukannya dan mempertahankannya lagi selama 15 atau mungkin 20 laga? Itulah yang ingin kita lihat. Mereka harus bermain seperti itu setiap saat dan memenangkan pertandingan seperti itu di mana kadang-kadang mereka kesulitan selama satu jam dna kemudian berhasil unggul. Semua orang bisa bermimpi. Jika Anda cinta Arsenal saya rasa mereka bisa memenangkan titel juara musim ini," seru Henry.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: