Thierry Henry Sebut Jose Mourinho Terbaik dalam Sejarah


Chocobet - Jose Mourinho dikatakan dalam tekanan menyusul hasil buruk Chelsea musim ini. Namun legenda Arsenal, Thierry Henry, menyebutnya sebagai pelatih terbaik dalam sejarah.

Henry pun menyatakan tak setuju jika seandainya Mourinho kehilangan pekerjaannya di Stamford Bridge. Sebab apapun yang terjadi, Mourinho dipercaya bisa mengatasi masalah tersebut.

Bicara soal Mourinho pada Talk SPORT soal tekanan yang dialami, Henry mengatakan, "Kita sedang bicara soal pelatih terbaik dalam sejarah di sini. Orang-orang lupa bahwa pelatih ini adalah yang mengantarkan Inter Milan meraih treble winner, juara di Porto, Real Madrid, dan dengan Chelsea.

"Saat ini, untuk yang pertama kalinya, ia menghadapi krisis. Apakah dia bisa mengatasinya? Ya, saya rasa ia bisa mengatasi semua masalah itu," paparnya lagi.

Menginjak pekan ke-10 Premier League, Chelsea yang musim kemarin menyandang gelar juara masih terpuruk di peringkat 15. Dan menurut Henry, Mourinho masih punya banyak waktu untuk mengatasi masalah yang terjadi di Chelsea.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: