Liverpool Bayar 10 Juta Pounds Jika Danny Ings Tampil di Timnas


Chocobet - Inggris  Liverpool dilaporkan akan membayar dana hingga 10 juta pounds andai Danny Ings dimainkan saat timnas Inggris berlaga kontra Lithuania di Kualifikasi Euro 2016 (13/10).

Dilansir dari Daily Mail, dana tersebut akan dibayarkan oleh Liverpool kepada dua klub yang pernah mendidik Ings sebelumnya, Burnley dan Bournemouth. Hal tersebut sesuai dengan  peraturan yang terdapat di Premier League.

Aturan tersebut menyebutkan bahwa jika seorang pemain berada di bawah usia 24 tahun pindah klub, maka klub barunya akan membayarkan biaya kompensasi kepada klub lamanya. Biaya kompensasi ini sebagai ganti biaya yang telah dikeluarkan oleh klub lama untuk mengembangkan bakat sang pemain.

Sejatinya Liverpool hanya perlu membayar 6 juta pounds sebagai kompensasi. Namun, Telegraph mengklaim nilai tersebut akan membengkak hingga 10 juta pounds jika Ings bermain untuk timnas.

Kesempatan Ings untuk tampil pada laga kontra Lithuania terbuka lebar. Selain cederanya Wayne Rooney, sudah lolosnya Inggris ke Euro 2016 kemungkinan akan membuat pelatih Roy Hodgson mencoba beberapa pemain baru seperti Ings.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: