Mancini Anggap Imbang Hasil yang Adil



Chocobet - Itali    Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku puas dengan performa timnya pada laga melawan Juventus. Mancini juga menyebut hasil imbang sebagai hasil yang adil untuk kedua tim.

Inter dan Juve harus berbagi satu angka pada laga di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB. Kedua tim sama-sama gagal bikin gol dan harus menerima hasil seri 0-0.

Pada pertandingan ini, Juve yang bertindak sebagai tim tamu sedikit lebih dominan dengan penguasaan bola 54-46%. Bianconeri juga punya lebih banyak peluang. Mereka melepaskan 15 tembakan dan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, dari delapan tembakan Inter, dua di antaranya tepat sasaran.

"Ini adalah sebuah laga yang berat untuk kedua tim. Ini adalah hasil yang bisa muncul ketika dua tim yang solid bertemu. Kami bermain untuk menang, tapi pada akhirnya pertahanan kedua tim tampil bagus," tutur Mancini di situs resmi klub.

"Saya puas karena para pemain menunjukkan karakter. Ini tidak mudah, khususnya karena ada lima atau enam pemain kami yang bergabung belakangan setelah tugas internasional," imbuhnya.

"Juventus tidak memiliki banyak peluang, tapi kami juga. Jadi, 0-0 adalah hasil yang adil," kata Mancini.

Dengan hasil imbang ini, Inter gagal kembali ke puncak klasemen dan menggusur Fiorentina. Nerazzurri menempati posisi ketiga dengan 17 poin, terpaut satu poin dari Fiorentina.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: