Klopp Keluhkan Lemahnya Mental Skuat Liverpool


Chocobet - Inggris    Jurgen Klopp menyatakan bahwa skuat Liverpool nampak tak memiliki rasa percaya diri untuk bisa memenangkan laga ketika Sadio Mane mencetak gol bagi Southampton.

Bermain di Anfield di matchday 10 Premier League, Liverpool tampil dominan lawan Soton. Namun mereka butuh waktu 77 menit untuk bisa mencetak gol melalui sundulan terarah Christian Benteke.

Setelah unggul, Liverpool justru kebobolan 10 menit kemudian berkat gol Sadio Mane. Setelah kebobolan Klopp menganggap anak-anak asuhnya mulai berhenti bermain. Ia menduga bahwa James Milner cs melakukan itu lantaran mereka tak yakin bakal bisa memenangkan laga tersebut.

"Masih ada waktu 10 menit sebelum laga berakhir. Secara fisik kami tak menyerah. Secara fisik itu bukanlah yang yang menghentikan permainan kami, namun kami merasa tak percaya lagi bahwa  kami bisa membalikkan jalannya pertandingan," seru Klopp pada situs resmi The Reds.

"Itu adalah sebuah masalah. Itulah sebabnya mengapa kami tak cukup tenang di saat kami memiliki peluang, melakukan umpan akhir dan sebagainya," keluhnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: