Dilirik MU, Bek Portugal Ini Bangga


Chocobet - Inggris  Manchester United belakangan ini dikabarkan tengah mencari bek tengah baru. Salah satu titik lemah Setan Merah musim ini memang ada di lini pertahanan mereka. Bukannya karena tidak memiliki pemain berkualitas, namun United menghadapi masalah cedera.

Pelatih United, Louis van Gaal, bahkan beberapa kali harus memainkan Daley Blind sebagai bek tengah. Situasi itu membuat pertahanan United tak sekokoh seharusnya.

Salah satu pemain yang disebut masuk radar United adalah Paulo Oliveira milik Sporting Lisbon. Bek berusia 23 tahun itu mengaku bangga namanya sudah diperhitungkan oleh Setan Merah.

"Ketertarikan United adalah tanda yang bagus. Saya tak tahu apakah laporan itu benar atau tidak. Tapi sangat menyenangkan saat tahu bahwa kinerja anda dilihat orang lain. Saya harus terus bekerja keras dan tak boleh bersantai," terang Oliveira kepada O Jogo.

Manchester United kabarnya akan segera melepas Marcos Rojo. Pasalnya, Rojo dikabarkan tidak rukun dengan Van Gaal sepanjang musim ini.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: