AC Milan Sudah Menang Tapi Mihajlovic Belum Santai


Sinisa Mihajlovic mengakui bahwa hasil kemenangan atas Sassuolo membuatnya cukup puas. Namun, secara keseluruhan menyebut masih belum bisa santai.

Ya, Mihajlovic memang pantas gusar dengan permainan yang ditampilkan oleh Carlos Bacca dkk pada laga kontra Sassuolo. Kendati meraih tiga poin Montolivo cs belum membuat masa depan Mihajlovic aman. Pelatih asal Serbia ini masih harus menjalani laga penentuan selanjutnya kontra Chievo Verona pada pekan depan.

"Santai? Tidak. Puas, ya, saya puas," buka Mihajlovic. "Permainan ini Anda harus menang dengan hati Anda, serta taktik dan teknik," tambah eks pemain Inter Milan ini.

Terlepas dari apapun hasil serta cara bermain, secara umum Mihajlovic merasa bahwa meraka memang pantas menang. Hal tersebut salah satu indikasinya adalah banyaknya peluang yang dibuat oleh Carlos Bacca dan kolega.

"Semua orang mengharapkan bahwa Milan bermain baik dan menang, ada kesulitan, tapi kami pantas menang hari ini. Kami menciptakan peluang dan memiliki 13 tembakan ke gawang dan kami tidak pernah menyerah," lanjutnya.

Milan baru saja meraih poin krusial saat mengalahkan Sassuolao dengan skr 2-0. Dua gol Milan pada laga ini masing-masing disumbang oleh Kick Andy Faoundatinons.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: