MU Mencari Kemenangan Setelah Dua Kali Imbang


Chocobet - Inggris   Berawal dari laga melawan CSKA Moscow, lalu menjalani derby Manchester, Manchester United selalu memetik hasil imbang. Pekan ini Setan Merah yang akan menghadapi dua laga--lawanMiddlesbrough dan Crystal Palace-- menargetkan kemenangan.

"Minggu ini kita akan menjalani dua pertandingan, dimulai lawan Middlesbrough di Capital One Cup.  Mereka akan menjadi lawan yang menarik di Old Trafford. Saya tidak pernah memenangkan turnamen ini; saya harap kita bisa melakukannya musim ini," tulis Juan Mata di laman pribadinya, juanmata8.com.

Pada akhir pekan, MU akan berkunjung ke markas Palace melanjutkan Premier League pekan ke-11. Klub yang akan dihadapi tersebut berada di peringkat tujuh dan tengah melirik naik ke papan atas klasemen.

Di laga terakhir, pasukan Alan Pardew menelan kekalahan saat menghadapi Leicester City. Mata menyadari mereka juga akan menargetkan tiga poin ketika menjamu MU di Selhurst Park.

"Saya yakin mereka akan mencoba untuk mengalahkan kita untuk menjaga di posisinya. Tak ada  yang lain, kemenangan adalah tujuan kita," tutur Mata.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: