Benitez: PSG Tim Hebat


Chocobet - Champion   Rafael Benitez menegaskan bahwa Real Madrid bakal menghadapi tim hebat tengah pekan ini. Madrid akan bertemu dengan PSG dalam matchday ketiga Grup A Liga Champions.

Benitez memastikan bahwa Madrid akan menjalani tantangan besar saat bertemu PSG nanti. Pasalnya, PSG sudah bisa menunjukkan peningkatan performa setiap tahunnya di Liga Champions.

"Kami akan menghadapi tim hebat. Jika melihat rekor mereka, kita semua tahu bahwa PSG sangat kuat saat bermain di kandang. Mereka juga semakin bagus setiap tahunnya di Liga Champions. Ini adalah tantangan menarik bagi kami. PSG adalah lawan penting dan dari kota yang penting," tegas Benitez kepada AS.

Meski mengakui bahwa PSG adalah klub hebat, Benitez mengaku belum memiliki niat untuk melatih tim kaya itu nantinya. Saat ini ia masih puas menangani Madrid yang disebutnya sebagai tim terbesar dunia.

"Harus diakui bahwa PSG adalah klub yang berasal dari kota yang penting dan juga memiliki reputasi global. Tapi saat ini saya sudah berada di tim terbesar dunia."

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: