Rooney: Selamat Untuk Ronaldo


Chocobet - Wayne Rooney melayangkan ucapan selamat kepada mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Hal itu diutarakan oleh Wazza karena Ronaldo baru saja menasbihkan diri sebagai pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang masa.

Rooney dan Ronaldo sama-sama memperkuat The Red Devils di rentang tahun 2003 sampai 2008. Dalam kurun waktu enam tahun, keduanya sukses mempersembahkan sejumlah gelar, termasuk salah satunya Liga Champions pada tahun 2008 silam.

“Saya pikir itu adalah penghargaan besar. Saya layangkan kata-kata khusus padanya di sosial media,” ucap Rooney seperti dikutip Football Daily.

“Itu benar-benar luar biasa. Dari mulai gol yang dia cetak dan jumlah laga yang dia lakoni. Dia memang benar-benar pantas untuk itu,”

Lebih lanjut, pemain yang baru saja didapuk sebagai pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa itu yakin bahwa Ronaldo masih akan mencetak banyak gol.

“Saya yakin, dia akan cetak banyak gol lagi. Hanya dua pemain di dunia ini yang memang pantas mendpaatkan penghargaan tertinggi. Mereka adalah Cristiano dan Lionel Messi.” tutupnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: