Bayern Sudah Lama Dekati Ancelotti


Chocobet - Jerman   Bayern Munchen sepertinya sudah lama mencari pengganti Josep Guardiola. Bayern mulai resah lantaran Josep Guardiola belum juga memberikan keputusan mengenai masa depannya.

Bayern sebenarnya masih ingin mempertahankan Guardiola. Namun pelatih asal Spanyol itu hingga saat ini masih belum bersedia menandatangani perpanjangan kontrak dengan Bayern. Ditambah dengan rumor ketertarikan Manchester City terhadap sang pelatih, Bayern pun mulai mencari alternatif.

Beberapa hari lalu media Inggris melaporkan bahwa salah satu pelatih yang diinginkan Bayern adalah Carlo Ancelotti. Hal yang sama disampaikan media besar Jerman, Bild.

Bayern bahkan dikabarkan sudah mendekati Ancelotti sejak sebulan lalu. Bayern menyerahkan tugas mendekati Ancelotti ini kepada agen Italia mereka; Giovanni Branchini. Awalnya Bayern bergerak cepat karena tak mau keduluan oleh Liverpool.

Namun pendekatan Bayern baru sebatas pendekatan awal saja. Mereka masih akan menunggu Guardiola membuat keputusan hingga akhir tahun ini atau Januari tahun depan.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: