Milan Kembali Gagal Menang, Diimbangi Torino 1-1


Chocobet - Itali   -   AC Milan kembali gagal dapat kemenangan di Serie A. Meski unggul lebih dulu, Rossoneri pada akhirnya harus puas dengan tambahan satu poin setelah berimbang 1-1 dengan Torino.

Di Stadio Olimpico Turin, Minggu (18/10/2015) dinihari WIB, Milan tampil dominan dalam penguasaan bola dan inisiatif membangun serangan atas tuan rumah. Namun tidak ada gol berhasil diciptakan di 45 menit pertama.

Carlos Bacca, yang masuk di babak kedua, memecah kebuntuan dengan golnya di menit 63. Namun keunggulan Milan tak bertahan lama karena 10 menit kemudian Daniele Baselli berhasil mencetak gol penyama.

Hasil imbang 1-1 memperpanjang rekor buruk Milan setelah di dua pertandingan sebelumnya di Serie A mereka menelan dua kekalahan. Tambahan satu poin membuat Milan kini mengoleksi 10 poin dari delapan pertandingan yang sudah dijalani, Rossoneri duduk di posisi 11 klasemen.

Sementara dengan 14 poin dikumpulkan, Torino berada di urutan lima klasemen.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tamu, Milan tampil mendominasi di menit-menit awal laga dengan Torino. Namun tidak ada peluang yang benar-benar matang bisa dihasilkan skuat besutan Sinisa Mihajlovic.

Shot pertama Milan dalam pertandingan ini baru tercipta di menit 19. Saat itu upaya Riccardo Montolivo melepaskan tendangan voli dari luar kotak penalti hanya berujung dengan bola melayang tinggi di atas mistar gawang.

Peluang bersih pertama yang dipunya Milan datang di menit 25. Kembali Montolivo yang menciptakannya saat tendangan kaki kiri yang dia lepaskan masih bisa dihadang kiper Padelli sambil menjatuhkan diri.

Milan menciptakan peluang lainnya dari skenario tendangan bebas. Di menit 32 eksekusi free kick Bonaventura dari muka kotak penalti hanya mengarah ke sisi luar jala gawang.

Kesempatan terakhir Milan di babak pertama juga datang dari tendangan bebas. Kali ini melalui Alex, yang sepakan kerasnya melenceng jauh dari sasaran.

Sebelas menit babak kedua berjalan, Milan melakukan pergantian. Luiz Adriano yang jadi penyerang tunggal sejak babak pertama ditarik keluar, Mihajlovic memasukkan Bacca sebagai pengganti.

Bacca cuma butuh tujuh menit berada di atas lapangan untuk bisa menyumbang gol untuk Milan. Bonaventura mengirim umpan pendek pada Bertolacci di dalam kotak penalti. Nama yang disebut belakangan kemudian melepaskan umpan tarik ke tengah kotak penalti. Di sana Bacca dengan tenang menguasai bola dan melepaskan tendangan keras yang menggetarkan gawang Torino. Di menit 63 Milan unggul 1-0 atas Torino.

Setelah unggul Milan gagal menjaga ritme permainan. Mereka sering kehilangan bola dan lebih banyak ditekan Torino.

Hal tersebut harus dibayar Mahal karena di menit 73 Torino bisa menyamakan kedudukan. Adalah Daniele Baselli yang mengubah skor jadi 1-1 saat sepakannya ke arah tiang dekat gagal diantisipasi Diego Lopez.

Milan mencoba bereaksi atas gol tersebut dengan sebuah serangan yang dibangun di menit 79. Tapi tembakan Bonaventura dari luar kotak penalti melayang jauh dari sasaran dan tidak sampai membahayakan gawang Torino.

Di sisi lain, tuan rumah berhasil menciptakan beberapa peluang jelang laga tuntas. Tapi peluang yang dipunya Maxi Lopez di menit 81 gagal memberi kemenangan untuk tuan rumah, sepakannya ke arah tiang dekat masih bisa diblok Diego Lopez dengan tangannya.

Susunan Pemain

Torino: Padelli; Bovo, Glik, Moretti; Zappacosta (Belotti 72), Acquah, Gazzi (Vives 46), Baselli, Molinaro; Maxi Lopez, Quagliarella (Benassi 80)

Milan: Diego Lopez; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Kucka (Poli 85), Montolivo, Bertolacci; Cerci (Honda 88), Luiz Adriano (Bacca 56), Bonaventura

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: