Carrick Minta Jangan Sampai Kekalahan dari Arsenal Hantui MU


Chocobet - London – Michael Carrick berharap para pemain Manchester United tak dihantui kekalahan di kandang Arsenal. Pasukan The Red Devils diminta segera bangkit dan kuasai papan klasemen lagi.

MU pulang dengan kepala tertunduk. Mereka dikalahkan Arsenal 0-3 di Emirates pada Minggu (4/10/2015) malam WIB.

The Red Devils sudah dibuat tak berkutik pada 20 menit pertama. Gawang David de Gea dibobol dua kali oleh Alexis Sanchez dan satu lagi gol dari Mesut Oezil.

Padahal MU menyambut laga itu dengan cukup meyakinkan. Mereka tengah dalam laju yang sip sebagai pemuncak papan klasemen sementara Premier League.

Sejatinya, MU juga tampil lebih dominan di laga itu. ESPN mencatat Setan Merah mendominasi penguasaan bola dengan rasio 62:38. Tapi, MU kesulitan untuk membuat peluang dengan hanya membuat sembilan tembakan dengan lima di antaranya yang tepat sasaran. Arsenal membuat 12 tembakan dan lima di antaranya tepat sasaran.

Carrick berharap hasil negatif itu tak berlanjut. Tim akan segera berbenah dengan memanfaatkan jeda internasional.

“Kami memulai pertandingan dengan penampilan tak cukup bagus, tak cukup cepat, dan malah langsung kebobolan gol-gol itu. Sungguh ini sebuah hari yang buruk. Kami, pemain dan barisan pelatih, akan segera menganalisis pertandingan itu dan berjanji akan tampil lebih baik lagi ke depannya,” kata Carrick, gelandang MU, seperi dikutip situs resmi klub.

“Saya berharap hasil ini hanya satu kecerohohan MU, bukan pertanda hasil-hasil berikutnya bagi tim. Sejauh ini kami masih menunjukkan konsistensi, bisa dilihat kan di papan klasemen di posisi mana kami berada.

“Kami menunjukkan awal yang menjanjikan musim ini. Kami masih memiliki waktu untuk kembali ke jalur yang benar dan sisa musim ini masih cukup panjang,” ucap dia.

Saat ini MU ada di peringkat ketiga di papan klasemen sementara dengan nilai 16. Posisi puncak masih menjadi milik Manchester City dan diikuti Arsenal.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: