Klopp Pastikan Liverpool Siap Jalankan Pressing Tinggi


Chocobet - Inggris  Jurgen Klopp merasa bahwa tak banyak orang yang bisa memahami taktik yang dipakainya. Sebagai bukti, masih banyak orang yang mempertanyakan apakah Liverpool akan mampu memainkan strategi Klopp secara konsisten.

Klopp memang mewajibkan timnya untuk memberikan tekanan konstan ketika kehilangan bola. Strategi seperti ini memang bagus untuk mendapatkan kembali bola, namun juga akan menguras tenaga pemain jika diterapkan secara terus-terusan.

"Anggapan itu adalah kesalahpahaman terbesar yang saya temui dalam hidup saya. Semua orang selalu bertanya apakah mungkin bagi sebuah tim untuk memainkan gaya sepakbola seperti ini. Saya sudah mendapatkan pertanyaan ini setiap pekan sejak masih di Dortmund dan Mainz," cetus Klopp seperti dikutip FourFourTwo.

Klopp menambahkan bahwa ia tak pernah memerintahkan timnya untuk selalu berlari sepanjang pertandingan. Namun ia menegaskan bahwa semua pemain harus bersedia berlari saat dibutuhkan oleh tim.

"Kami tak perlu berlari 90 menit, kami hanya perlu rencana. Kami harus siap dan memiliki pemain yang sehat. Tapi kami tidak akan membunuh pemain. Mereka semua muda dan profesional. Tapi jika anda tidak mau berlari melebihi lawan, maka anda gila."

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: