Komentari Wasit Lawan Southampton, FA Hukum Mourinho


Chocobet - Inggris  Federasi sepak bola Inggris, FA, resmi menjatuhkan hukuman kepada pelatih Chelsea Jose Mourinho berupa denda sebesar 50 ribu pounds dan larangan mendampingi timnya selama satu pertandingan.

Hal tersebut dijatuhkan oleh FA setelah Mou mengumbar kritik terhadap kualitas wasit saat Chelsea kalah dari Southampton (3/10) dengan skor 3-1. Saat itu Mou menyebut bahwa harusnya wasit memberikan timnya penalti.

"Jose Mourinho telah diberi larangan mendampingi tim pada satu pertandingan dan didenda 50.000 pounds setelah ia melanggar aturan FA dalam kaitannya dengan pasca-pertandingan dan komentar di media," buka pernyataan FA di laman resmi mereka.

"Manajer Chelsea dikenakan pelanggaran menyusul kejadian setelah pertandingan melawan Southampton pada Sabtu 3 Oktober 2015. Diduga perkataanya merupakan perilaku yang tidak benar bahwa mereka diduga dan / atau tersirat pada perangkat pertandingan resmi atau ofisial pertandingan dan / atau melecehkan pertandingan."

Hal tersebut membuat Mou dipastikan tidak akan bisa memimpin Chelsea saat mereka menjamu Aston Villa pada akhir pekan nanti (17/10). Ini tentu menjadi catatan buruk dalam karir Mou karena ini bukan kali pertama ia menerima hukuman serupa.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: