Enrique Inginnya Xavi Tetap di Barca Musim Depan

11:50 PM 0 Comments



Chocobet - Masa depan Xavi Hernandez masih saja terus dispekulasikan. Pelatih Barcelona, Luis Enrique, inginnya Xavi tetap bertahan musim depan meski menyerahkan keputusan akhir kepada si pemain.

Dalam beberapa waktu terakhir, Xavi dihubung-hubungkan dengan klub Qatar, Al Sadd. Spekulasi kepindahan gelandang 35 tahun itu ke Timur Tengah makin menguat setelah dia menghabiskan waktu selama empat hari di Qatar saat jeda internasional. Tapi, Xavi mengatakan bahwa dia hanya berkunjung ke Qatar dan membantah adanya kesepakatan dengan Al Sadd.

Namun tetap saja itu tak meredam isu seputar masa depan Xavi, yang memang kontraknya akan habis akhir musim ini. Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, sendiri sudah merelakan Xavi untuk pergi.

Hal senada juga disampaikan oleh Enrique menyikapi situasi Xavi saat ini meski sang pelatih tetap menginginkan eks pemain timnas Spanyol melanjutkan kariernya di Barca musim depan.

Meski harus dilihat faktanya bahwa Xavi tak lagi jadi pilihan utama saat ini, dengan hanya enam kali tampil sebagai starter dari 22 pertandingan sejak pergantian tahun.

"Dia begitu disayang oleh seluruh fans Barca dan semua pencinta sepakbola. Dia tahu itu dan merasakannya juga. Saya akan sangat senang jika dia terus membantu kami di sini, tapi saya mengerti bahwa dia ingin merasakan pengalaman baru. Apapun pilihannya itu adalah yang terbaik untuk Barca," ujar Enrique seperti dikutip Sky Sports.

"Dia tahu musim ini akan jadi tahun spesial untuknya dan dia sudah menerimanya. Dia banyak membantu kami baik di dalam maupun luar lapangan," lanjutnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: