Wenger Dukung Pellegrini Bertahan di Kursi Manajer City


CHOCOBETPenampilan Manchester City yang anjlok dan tipisnya peluang meraih gelar di musim ini membuat Manuel Pellegrini ramai dikabarkan akan dipecat. Menurut Arsene Wenger, tidak ada yang lebih baik untuk melaih The Citizens selain pria asal Chile itu.
Belum genap setahun sejak Pellegrini memberi City dua gelar. Pada musim perdananya jadi manajer di Etihad Stadium, Pellegrini memberi City trofi Premier League dan Piala Liga Inggris.
Di musim ini Pellegrini sepertinya akan kembali mengantar City berprestasi. Sampai di awal tahun Sergio Aguero bersaing ketat dengan Chelsea di puncak klasemen. Namun setelah itu City seakan terjun bebas, yang membuat mereka kini ada di posisi empat klasemen.
Wacana untuk mengganti Pellegrini pun muncul di banyak media. Salah satu nama yang muncul adalah Patrick Vieira. Mantan gelandang Arsenal itu kini menjabat sebagai manajer tim reserve dan pengembangan skuat City.
“Saya percaya kalau seperti pemain lain dia (Vieira) punya kecerdasan dan kompetisi untuk melakukan pekerjannya. Tapi saya percaya kalau Pellegrini adalah orang yang super kompeten dan juga punya kualitas super juga,” sahut Wenger dalam konferensi pers.
Selain Vieira, beberapa sosok top dijagokan untuk menggusur Pellegrini dari posisinya. Salah satunya adalah Jurgen Klopp dan Josep Guardiola, meski untuk nama yang disebut belakangan peluangnya terbilang sangat kecil karena Bayern Munich tak berniat melepasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: