Merson Yakin Chelsea Bisa Atasi QPR Dengan Mudah

5:22 AM 0 Comments


Chocobet -  Eks gelandang Arsenal, Paul Merson, mengatakan bahwa Chelsea tak bakal menemui kesulitan berarti untuk mengalahkan QPR akhir pekan ini.

QPR kini masih berkutat di papan bawah, berusaha untuk lolos dari jerat degradasi. Dan karena alasan itulah sepertinya performa mereka melonjak belakangan ini. Pekan lalu mereka berhasil menang 4-1 atas West Brom dan menahan imbang Aston Villa 3-3.

Namun, menurut prediksi Merson, performa apik QPR itu akan terhenti pekan ini ketika mereka bersua dengan Chelsea, walaupun laga itu dilangsungkan di kandang mereka sendiri di Loftus Road.

"Saya tak melihat apapun selain kemenangan bagi Chelsea. Atmosfir di Loftus Road bakal menggila, karena laga ini bagaikan laga final Piala Liga bagi QPR. Atmosfer yang sama mempengaruhi Chelsea dua tahun lalu. Namun, QPR harus bermain dengan jauh lebih baik ketimbang seperti yang mereka peragakan biasanya agar bisa meraih hasil positif dari laga tersebut," ujarnya pada Sky Sports.

"QPR harus mengeluarkan seluruh kemampuan mereka, agar mereka bisa menciptakan banyak peluang. Charlie Austin harus bisa memanfaatkan peluang-peluang tersebut. Ia menjalani musim yang bagus saat ini. Namun saya tak akan terkejut jika Loic Remy lah yang akhirnya mencetak gol kemenangan Chelsea atas mantan klubnya itu," pungkasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: