Bayern Bakal Ciptakan Banyak Peluang Gol di Kandang Porto

3:58 AM 0 Comments


Chocobet - Pertemuan terakhir antara Bayern Munich dan Porto di Liga Champions terjadi 15 tahun lalu. Tentunya banyak pemain-pemain Die Roten saat ini yang tidak terlibat dalam laga tersebut.

Bakal mendapat pengalaman baru, Thomas Muller pun bersemangat, apalagi dengan dua hasil bagus di Bundesliga jelang leg pertama perempat final ini.

"Sebelumnya saya tak pernah bermain melawan Porto. Saya sangat ingin mengetahui bagaimana stadion mereka. Besok kami harus tetap bersatu, kemenangan lawan Dortmund dan Eintracht Frankfurt sangat memberi kepercayaan diri." ujarnya pada uefa.com.

Sayangnya kampiun Jerman itu akan datang ke Do Dragao tanpa kekuatan penuh. Saat ini mereka sedang dilanda badai cedera, sejumlah pemain inti seperti Franck Ribery dan Robben dipastikan absen.

Muller tak mau hal tersebut memengaruhi timnya. Ia pun memastikan Bayern bakal berusaha menciptakan banyak kesempatan mencetak gol.

"Cederanya sejumlah besar pemain memang memberi efek pada tim, namun kami harus mampu menghadapinya. Kami tahu Porto suka menguasai bola, tapi besok kami sangat ingin menciptakan banyak peluang gol.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: