Nasihat Rooney Bakar Gairah Setan Merah





Chocobet - Nasihat Wayne Rooney mampu membangkitkan gairah timnya saat Manchester United menghadapi tetangganya, Manchester City. Diungkapkan Daley Blind, sebelum laga bertajuk Derby Manchester itu, Rooney sempat memberikan nasihat yang inspiratif.

Terbukti, United yang sempat tertinggal lewat gol Sergio Aguero, mampu bangkit dan membalas empat gol, lewat Ashley Young, Marouane Fellaini, Juan Mata, dan Chris Smalling. Laga di Old Trafford pun menjadi milik Setan Merah dengan skor 4-2.

“Itu adalah hal yang selalu melintasi pikiran kami. Semua orang tahu betapa penting pertandingan ini, tidak hanya karena ada persaingan ketat di beberapa laga terakhir, tetap karena sejarah yang terjadi di empat laga sebelumnya,” ungkap Blind, mengutip Sportsmole, Rabu (15/4/2015).

“Wayne mengatakan hal tersebut ketika kami hendak pergi ke lapangan. Ia mengatakannya sebelum kami memasuki lapangan. Anda melihat semua pemain terus bertarung dan suporter mendukung kami. Itu luar biasa,” sambung mantan bintang Ajax Amsterdam itu.

Usai menyudahi laga berat kontra The Citizens, United akan kembali melakoni laga krusial, yakni menghadapi pemimpin sementara Chelsea. Kedua tim top Inggris itu akan bentrok di Stamford Bridge pada lanjutan Premier League matchday ke-33 pada Sabtu 18 April 2015.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: