Sadari Performa Bagus MU, Zabaleta Tuntut City Beri Respon

5:10 AM 0 Comments


ChocobetHari Minggu (12/04) nanti, Manchester City akan datang ke Old Trafford dengan modal kekalahan dari Crystal Palace di matchdaysebelumnya. Derby Manchester itu tidak hanya melulu tentang menjadi yang terbaik di Manchester, tapi juga untuk menambah perolehan poin.

Pablo Zabaleta menyadari hal ini. Makin tertinggal dari Chelsea, pemain Argentina itu pun mendesak timnya untuk mulai merebut poin lagi.

"Setiap laga adalah penting, tapi bagi kami derby merupakan laga terbesar musim ini karena itu adalah pertandingan spesial bagi para pemain dan fans." ujar Zabaleta pada mcfc.com.

Penghuni bek kanan City tersebut juga tak menutup mata dengan rentetan kemenangan The Red Devils akhir-akhir ini. Karenanya ia berharap rekan-rekannya akan memberi respon positif usai pulang dari London dengan tanpa poin.

"Itu akan menjadi laga yang sulit karena United saat ini sedang dalam kondisi bagus dengan lima kemenangan beruntun. Tapi ini adalah peluang bagus bagus kami untuk memberi respon atas kekalahan dari Palace dan berusaha memenangkan laga.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: