Sturridge: Semoga Liverpool Juara Musim Depan

4:48 AM 0 Comments


Chocobet -  Daniel Sturridge mengaku optimis Liverpool bisa bersaing masuk empat besar, bahkan menjadi juara Premier League musim depan.

Musim ini, Liverpool melakoni start yang buruk di Premier League. Mereka kalah tiga kali dari enam laga awal yang mereka lakoni. Performa mereka berbanding jauh dari Chelsea yang menjadi kandidat kuat juara musim ini.

Sturridge pun mengaku optimis Liverpool bisa mengamankan tiket masuk empat besar musim depan, bahkan juga bisa menjadi juara. Asalkan, mereka bisa melaju dengan mulus di masa awal kompetisi.

"Kami memang tak bermain sebagus musim lalu, namun keadaan sudah berubah. Tentu saja kami ingin bermain apik hingga akhir musim dan musim depan semoga saja kami bisa memenangkan trofi Premier League, tak hanya masuk ke empat besar," serunya pada Sky Sports News.

"Kami hanya harus memulai perjalanan kami di kompetisi musim depan dengan lebih baik ketimbang musim ini. Empat besar masih memungkinkan (bagi Liverpool musim ini). Kami memiliki tujuh laga tersisa dan semuanya masih memungkinkan untuk diraih," sambung Sturridge.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: