Pele: Messi dan Neymar Beda Jika ke Timnas

5:24 AM 0 Comments


Chocobet Pele memberikan komentarnya mengenai dua pemain pilar Barcelona saat ini; Lionel Messi dan Neymar. Pele mengatakan bahwa kinerja kedua pemain itu sangat berbeda ketika bermain bersama klub dan ketika bersama timnas.

Penampilan Messi bersama Barcelona sangat ganas, hal itu terlihat dari jumlah gol yang ia ciptakan. Namun Messi tak bisa melanjutkan performa yang sama hebat ketika di timnas Argentina.

Hal yang sama juga dialami Neymar bersama Brasil. Menurut Pele, hal itu bukan semata-mata karena kesalahan Messi dan Neymar. Namun ia menyebut bahwa setiap tim memiliki gaya main yang berbeda.

"Ketika Messi di Spanyol, bermain bagi Barcelona, dia menjadi pemain hebat karena dia didukung para pemain yang sudah dikenalnya dengan sangat baik. Tapi ketika bersama timnas Argentina, situasinya berbeda. Keduanya memiliki gaya main yang berbeda, Argentina memiliki organisasi permainan yang berbeda dari Barca. Hal yang sama juga dialami Neymar bersama Brasil," terang Pele kepada FIFA.com.

Messi dan Neymar merupakan dua dari trio penyerang andalan Barca yang dilengkapi Luis Suarez. Selain itu, Messi dan Neymar juga merupakan kapten di timnas masing-masing.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: