Juve Harus Tampil Sempurna untuk Kalahkan Madrid

ChocoBet - Striker Juventus, Fernando Llorente, optimistis timnya bisa mengalahkan Real Madrid di semifinal Liga Champions. Tapi untuk melakukannya, Juve harus tampil tanpa cela.

Juve dipertemukan dengan Madrid di babak semifinal. Bianconeri akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama pada 5 Mei sebelum gantian melawat ke Santiago Bernabeu pada 13 Mei.

Baru di musim lalu Juve dan Madrid berduel di fase grup. Di pertemuan pertama di kandang Madrid, Juve takluk 1-2. Saat gantian jadi tuan rumah di matchday keempat, Gianluigi Buffon dkk. ditahan imbang 2-2.

Berkaca pada pengalaman musim lalu, Llorente menilai Juve seharusnya bisa menang atas Madrid. Agar kemenangan itu terwujud di musim ini, striker asal Spanyol itu menuntut timnya agar tampil sempurna.

"Sulit untuk tidak memikirkan pertandingan seperti melawan Madrid. Kami harus memainkan pertandingan yang sempurna, karena mereka tidak membuat kesalahan," ujar Llorente seperti dikutip Football Italia.

"Kami bisa melukai Real, dan saya siap untuk memberi segalanya. Kami tampil bagus melawan mereka tahun lalu," imbuh Llorente merujuk pada duel di fase grup musim lalu.

"Kami seharusnya bisa menang di Turin, tapi kami mengkompromosikan kemenangan itu dengan sebuah kesalaan, tapi jika kami tidak membuat kesalahan, kami bisa melakukannya," katanya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: