Dortmund Tunjuk Thomas Tuchel sebagai Pelatih Baru

ChocoBet - Siapa pengganti Juergen Klopp di Borussia Dortmund sudah terjawab. Dortmund resmi menunjuk Thomas Tuchel sebagai pelatih barunya mulai musim panas ini.

Dikutip dari situs resmi Dortmund, Tuchel telah resmi menyepakati kontrak selama tiga tahun ke depan alias 2018. Pria Jerman berusia 41 tahun itu mulai menangani Die Borussen pada 1 Juli 2015 mendatang.

Pelatih yang saat ini masih menangani Mainz itu akan resmi diperkenalkan kepada publik sepekan setelah akhir musim ini. Hingga jangka waktu itu, pihak Dortmund mengumumkan mereka tidak akan memberikan komentar lebih lanjut.

Seperti Klopp, Tuchel adalah mantan pelatih Mainz. Selama lima tahun ia melatih Die Nullfünfer sebelum akhirnya meninggalkan klub pada 2014. Namun begitu, Tuchel sesungguhnya masih memiliki kontrak dengan Mainz sampai akhir musim ini.

Sementara itu, Klopp sudah mengonfirmasi akan meninggalkan Dortmund di akhir musim nanti menyusul performa buruk timnya. Klopp, yang pernah mengantar Dortmund juara Bundesliga dua kali, diyakini akan melanjutkan kariernya ke Premier League.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: