Delapan Kemenangan Beruntun, Arsenal Percaya Diri Hadapi Reading

5:17 AM 0 Comments


Chocobet Perjuangan Arsenal di semifinal FA Cup musim ini tak jauh berbeda dengan musim lalu. Kala itu, mereka harus menghadapi Wigan sebagai kuda hitam, sementara kali ini Reading menjadi penghalang.

Musim lalu The Gunners harus menyelesaikan laga melalui adu penalti sebelum akhirnya meraih tempat di final. Mengenang pertandingan tersebut, Per Mertesacker mengakui timnya sudah mendapat banyak pelajaran, khususnya dalam menghadapi tekanan besar.

"Musim lalu kami sangat merasakan tekanan yang begitu besar. Tak ada yang memperhitungkan kami untuk kalah, tak ada yang memperkirakan Wigan akan lolos dan musim ini ceritanya tidak berbeda.

"Kali ini kami lebih siap tapi anda tak pernah benar-benar menyiapkan diri dengan sempurna. Akan ada situasi-situasi yang berbeda dan tim harus terus berkembang dalam laga itu, kami akan berhadapan dengan ekspektasi tinggi dan tekanan." ujarnya pada situs resmi klub.

Namun dengan modal delapan kemenangan beruntun dari delapan laga terakhir di semua kompetisi, bek juara dunia itu merasa timnya memiliki kepercayaan diri yang bagus.

Semifinal FA Cup antara Reading versus Arsenal ini akan dihelat di Wembley pada hari Sabtu (18/04) akhir pekan ini dengan kick off pukul 23.20 WIB

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: