Sangkal Rumor Mancini, Pedro Tetap Buka Peluang ke Inter

5:45 AM 0 Comments


Chocobet  Usai membawa Barcelona menang 4-0 atas Almeria, Pedro Rodriguez mengakui saat ini dirinya menghadapi situasi yang sulit. Ya, penyerang Spanyol itu memang jarang diturunkan oleh Luis Enrique.

Sontak pernyataan itu memunculkan rumor. Roberto Mancini disebut sudah menghubungi Pedro dan mengajaknya bergabung dengan Inter Milan. Kontrak Pedro memang tersisa satu tahun saja.

Tak menunggu lama, Antonio Sanz yang adalah agen pemain 27 tahun itu pun memberi tanggapan. Ia menyangkal rumor yang muncul tapi tak menutup pintu bagi La Beneamata.

"Saat ini saya menyangkal bahwa Mancini sudah menghubungi klien saya mengenai kemungkinan transfer ke Inter. Masa depan Pedro akan dibicarakan di akhir musim bersama para direktur Barca, maka dari itu saat ini saya memilih untuk tak mengatakan apa-apa lagi.

"Saat ini saya bisa menyampaikan bahwa Inter merupakan sebuah opsi, tapi tidak lebih. Di bulan Juni, saat musim berakhir, kami akan mengevaluasi tawaran Barcelona dan mengambil keputusan." ujar Sanz pada fcinternews.it.

Merupakan jebolan La Masia, Pedro melakoni debutnya di tim utama Barca pada Januari 2008. Dua tahun kemudian ia pun berada dalam skuat timnas Spanyol di Piala Dunia 2010

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: