Kembali Ditakuti, Brasil Harus Juara Copa America 2015

2:47 AM 0 Comments



Chocobet - Luka atas kekalahan 7-1 yang diberikan Jerman di perempat final Piala Dunia 2014 lalu memang belum benar-benar bisa dilupakan. Di tangan Carlos Dunga perlahan tapi pasti Brasil membaik dan membaik.

Selecao meraih enam kemenangan dalam laga uji coba dan hanya kebobolan satu gol. Mantan gelandang Brasil yang mengoleksi 86 capsdan mencetak enam gol sepanjang karir internasionalnya, Ze Roberto merasa Samba sudah berada di jalur yang tepat.

"Dunga baru mulai kerja tapi ia sudah meraih banyak kemenangan. Ia mempertahankan beberapa pemain dari  Brasil 2014 dan melakukan regenerasi di saat yang sama. Ia menempatkan Brasil kembali ke jalur yang benar." ujar pemain yang saat ini membela Palmeiras itu padaca2015.com.

Ze Roberto yakin Brasil akan kembali menjadi tim nomor satu di dunia. Dan untuk kembali disegani lawan-lawannya, gelar Copa America 2015 harus direbut.

"Brasil sedang berada dalam fase transisi, berusaha kembali ke posisi sebelumnya, yaitu nomor satu di ranking FIFA dan memenangkan berbagai gelar.

"Untuk kembali menjadi tim yang ditakuti, Brasil harus mengawalinya dengan menjadi juara Copa America." 

0 comments: