Aguero Ragukan Kemampuan Kerja Sama Para Pemain MU

5:27 AM 0 Comments


ChocobetPara pecinta sepakbola di seluruh dunia sudah sangat menantikan Derby Manchester di putaran kedua musim ini. Dengan performa Manchester United yang lebih mantap belakangan ini, tak ayalManchester City kurang diunggulkan.

Namun bukan itu yang menjadi perhatian utama Sergio Aguero. Striker Argentina itu menilai pemain-pemain United kurang mampu bekerja sama sehingga tim besutan Louis van Gaal itu sedikit sulit diprediksi.

"United adalah tim yang diisi banyak pemain-pemain hebat yang bisa membentuk satu kesatuan luar biasa ketika mereka bekerja bersama-sama. Tapi musim ini hal itu tak selalu terjadi.

"Dengan kualitas lini depan yang mereka miliki, beberapa pertandingan mereka terlihat tak bermain maksimal. Tapi di pertandingan lain, mereka benar-benar menunjukkan kualitas tersebut, jadi mereka memang sedikit sulit diprediksi." tutur mantan penyerang Atletico itu dikutipfourfourtwo.com.

Meski begitu, Aguero yang mandul dalam beberapa laga terakhir, menyadari timnya harus bermain pada level terbaik untuk kembali meraih kemenangan.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: