Jelang DFB-Pokal – Dortmund Siap Habis-habisan untuk Kalahkan Bayern


CHOCOBETBorussia Dortmund bertekad lolos ke final DFB-Pokal lagi. Dortmund akan mengerahkan segala kemampuannya untuk melewati hadangan juara bertahan Bayern Munich di babak semifinal.
Die Borussen akan menantang Bayern saat menyambangi Allianz Arena, Rabu (29/4/2015) dinihari WIB. Di musim ini, Dortmund dua kali dikalahkan seteru terberatnya itu di ajang Bundesliga.
Meski begitu, Dortmund terbukti selalu berhasil menyulitkan Bayern saat melakoni laga tandangnya. Dari tiga kali kunjungan terakhirnya ke Munich di kompetisi domestik, Dortmund sekali menang dan dua kali menderita kekalahan tipis.
“Ini rintangan yang harus kami atasi untuk maju ke final. Sekarang kami harus menghadapi musuh nomor satu kami,” ucap pelatih Dortmund Juergen Klopp. “Bayern tidak akan membantu Anda tapi kami pernah menang di sana, kami butuh memberikan performa terbaik dari awal.”
“Ini adalah laga final. Kami harus selalu mengingat bahwa kami pernah menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan di semua pertandingan ketika kami bermain seperti rencana. Anda harus menyerang dan bertahan kapanpun tim lawan membiarkan Anda dan Anda harus bermain kapanpun lawan memberi Anda celah.”
“Anda tidak bisa bermain dengan pastif melawan Bayern. Kami harus memainkan permainan kami selama 90 menit. Kami harus memberikan segala-galanya,” lugas Klopp di situs resmi Dortmund.
Dortmund berhasil lolos ke final pada musim lalu namun dikalahkan Bayern 0-2 dalam babak perpanjangan waktu.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: