Morata: Semua Pemain di Juventus Setara

9:54 AM 0 Comments


ChocobetAlvaro Morata mengungkapkan  suasana di ruang gantiJuventus. Morata merupakan pemain yang baru dibeli Juve dari Real Madrid pada musim panas lalu.

Salah satu yang membuat Morata terkejut adalah kesetaraan dari semua pemain Juve. Para pemain berlabel legenda sekalipun tidak merasa lebih penting dibanding pemain baru atau pemain muda.

"Yang paling mengejutkan saya ketika datang ke Juventus adalah tak ada satu orang pun yang merasa lebih penting dari pemain lain, meski dia adalah legenda dan juara dunia. Di sini semua pemain makan bersama, ngobrol bersama dan menjalani kehidupan normal. Rasanya menakjubkan bisa ngobrol bareng Gianluigi Buffon atau Andrea Pirlo," terang Morata kepada Tuttosport.

Morata juga mengatakan bahwa para pemain senior tak pernah keberatan jika dimintai bantuan. Karenanya, ia merasa senang sudah bisa merasakan kehidupan tim yang begitu rukun.

"Saya kagum karena mereka mau membantu saya setiap kali saya membutuhkan. Mereka membuat saya merasa sangat nyaman di Juventus. Hal seperti ini tidak normal di klub besar, tapi inilah yang membuat Juventus kuat. Kami bukan cuma segerombolan pemain juara, kami adalah para pria yang bermain dan bekerja bersama

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: