‘Madrid Tampil Lebih Baik, Suporter Sensasional’


CHOCOBETEmilio Butragueno menilai Real Madrid tampil lebih baik dari Atletico Madrid dan layak menang. Pemain legendaris Los Blancos itu juga terkesan dengan atmosfer Santiago Bernabeu.
Madrid menang tipis 1-0 kala menjamu Atletico di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4/2015) dinihari WIB tadi. Mereka tampil dominan dengan penguasaan bola 64%-36%, juga lebih banyak mengancam.
Situs resmi UEFA mencatat total 23 tembakan dilepaskan anak asuh Ancelotti, dengan delapan mengarah ke gawang. Sementara Atletico sukses diredam sehingga cuma menciptakan enam percobaan di mana hanya dua yang tepat sasaran.
Namun Los Merengues harus menunggu hingga menit ke-88 untuk mencetak gol lewat kaki Javier Hernandez, itu juga setelah Atletico tampil dengan 10 pemain setelah Arda Turan mendapatkan kartu kuning kedua. Bagaimanapun, kemenangan tersebut cukup untuk mengantarkan Madrid ke semifinal, setelah bermain imbang 0-0 pada leg pertama di Vicente Calderon.
“Golnya harusnya datang jauh lebih cepat. Secara umum, Madrid tampil jauh lebih baik. Oblak mengamankan mereka selama 87 menit. Kami tidak memberikan sebuah peluang di pertandingan ini melawan sebuah tim yang bertarung dengan kebanggaan,” kata Butragueno kepada AS.
“Suporter sungguh sensasional. Ini adalah malam yang hebat untuk Madrid. Kami semua menikmati malam-malam tak terlupakan ini di Eropa dan dengan dorongan seperti itu, lebih mudah mengalahkan sebuah tim seperti Atletico. Semua orang di stadion akan menikmati memori ini,” imbuhnya seperti dilansir Football Espana.
Lolos ke semifinal, Madrid akan bertemu salah satu dari tiga tim lain yang juga masuk ke babak ini. Mereka adalah Barcelona, Bayern Munich, dan Juventus.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: