Mourinho: Persaingan Musim Depan Bakal Kian Sulit, Makin Susah Mendominasi


CHOCOBETManajer Chelsea Jose Mourinho percaya persaingan di papan atas Premier League musim depan akan kian ketat. Oleh karenanya, tambah sulit pula bagi sebuah tim untuk tampil dominan.
Chelsea musim ini bisa dibilang melakoni perjalanan yang mulus. The Blues tampil konsisten sejauh ini, baru kalah dua kali dari 33 pekan. Dalam periode tersebut mereka menang 23 kali dan delapan kali memetik hasil imbang.
Laju tersebut membuat anak-anak London barat memimpin klasemen dengan tangguh dan berpeluang membungkus gelar juara akhir pekan nanti. Mereka kini memimpin dengan nilai 77 dari 33 pekan, unggul 10 angka dari Manchester City dan Arsenal di posisi dua dan tiga.
Boleh dikatakan Chelsea cukup mendominasi musim ini. Tapi Mourinho percaya musim depan situasinya bakal semakin sulit karena persaingan akan semakin ketat.
Arsenal misalnya, disebut Mourinho punya potensi mengulang laju tak terkalahkan sepanjang di musim 2003-2004 dengan sedikit polesan. Sementara Manchester United, Manchester City, dan Liverpool diyakini bakal melakukan langkah penting penguatan tim di musim panas nanti.
“Sekarang lebih sulit untuk mendominasi daripada sebelumnya. Bagaimana Anda bisa berbicara soal dominasi ketika semua orang tahu apa yang akan terjadi di musim panas berikutnya?” kata Mourinho dikutip soccerway.
“Berikan Arsenal empat pemain top dan saya rasa mereka akan jadi The Invincibles (julukan Arsenal pada musim 2003-2004) lagi. Manchester United punya skuat fenomenal. Mereka akan berinvestasi dengan besar lagi di musim panas.”
“City telah bekerja sangat fenomenal, memenangi dua titel dalam tiga tahun dan orang-orang berkata mereka akan berinvestasi sangat besar. Liverpool bertarung untuk titel bertahun-tahun. Tahun depan akan lebih sulit untuk semua tim.”
“Pada saat ini, sangat sulit di Premier League bagi sebuah tim untuk dominan. Ini bukan Jerman dengan Bayern Munich. Ini bukan Swiss dengan Basel. Ini bukan Skotlandia dengan Celtic,” demikian manajer asal Portugal itu.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: