Guardiola Beberkan Strategi Porto

4:09 AM 0 Comments


Chocobet - Salah satu favorit kuat di Liga Champions kali ini, Bayern Munich harus melewati kuda hitam asal Portugal, Porto untuk ke semifinal. Rupanya, Josep Guardiola sudah mengetahui bagaimana strategi yang biasa diusung sang lawan.

"Porto adalah salah satu klub hebat di Eropa dan mereka memiliki pelatih bagus, Julen Lopetegui. Mereka suka bermain terbuka dan pemain-pemain depannya memiliki kemampuan teknik yang sangat bagus, itu salah satu kekuatan utama Porto, kualitas individu.

"Mereka akan berusaha bermain dari belakang, menguasai bola dan memaksimalkan Quaresma dan Brahimi di kedua sayap. Mereka punya pemain bagus di tengah seperti Quintero, Herrera dan Casemiro." ungkap Guardiola pada uefa.com.

Manajer yang sebelumnya sangat sukses bersama Barcelona itu juga memiliki penilaian khusus pada dua penggawa Porto. Mereka adalah Hector Herrera dan Yacine Brahimi.

"Herrera adalah pemain yang fantastis yang menikmati musim yang fantastis pula. Ia terlihat lamban tapi sesungguhnya ia sangat kuat, ia merupakan salah satu pemain terbaik Porto. Brahimi juga adalah pemain yang luar biasa." imbuh Pep.

Leg pertama akan dilangsungkan di Do Dragao pada Kamis (16/04) besok dengan kick off pukul 01.45 WIB.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: