Ferguson: CR7 Bisa Oke Main di Klub Manapun, Messi Belum Tentu


CHOCOBETSir Alex Ferguson mantap memilih Cristiano Ronaldo jika ditanya siapa pemain terbaik di dunia saat ini. CR7 disebutnya bisa bermain di klub manapun dan tetap tampil oke, sementara Lionel Messi belum tentu bisa begitu.
“Saat Anda bertanya pada orang di antara dua pemain terbaik dunia maka banyak orang akan menjawab Messi, tapi Cristiano Ronaldo bisa bermain di Millwall, Queens Park Rangers atau bahkan di Doncaster dan mencetak hat-trick untuk mereka. Saya tidak yakin Messi akan bisa melakukan hal yang sama,” ungkap Ferguson seperti dikutip dari Marca.
Pernyataan Ferguson tersebut mungkin saja didasari fakta bahwa dia pernah menjadi pelatih Ronaldo saat di Manchester United. Namun faktanya CR7 meraih dua status pemain terbaik dunia saat bersama dua klub berbeda – MU dan Real Madrid – adalah bukti pernyataan Fergie.
“Cristian bermain dengan kedua kakinya, dia cepat dan sangat bagus di udara. Saya pikir Messi adalah satu tipe pemain untuk Barcelona,” lanjut Fergie.
Ronaldo memenangi perebutan dua Ballon d’Or terakhir, yang membuatnya kini sudah mengumpulkan tiga trofi penghargaan pemain terbaik dunia. Namun secara keseluruhan bintang asal Portugal itu masih kalah dibanding Messi yang sudah mengoleksi empat penghargaan serupa.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: