Hazard: Chelsea Sedikit Lagi Juara

4:39 AM 0 Comments


Chocobet - Eden Hazard mengatakan bahwa Chelsea masih harus bekerja keras di sisa laga musim ini walaupun trofi juara Premier League kini hampir berada dalam genggaman mereka.

Hal tersebut diutarakan oleh Hazard usai melakoni laga kontra QPR, Minggu (12/04). Di laga yang dilangsungkan di Loftus Road itu, The Blues menang tipis 0-1. Kemenangan itu membuat mereka memimpin tujuh poin dari Arsenal yang ada di peringkat kedua. Namun, Chelsea sendiri masih memiliki tabungan satu laga.

Keunggulan itu membuat Hazard yakin bahwa titel juara kini tak berada jauh dalam genggaman mereka. Namun, ia menegaskan bahwa rekan-rekannya masih harus bekerja keras di sisa musim ini agar gelar juara itu tak terlepas dari jangkauan mereka.

"Kami hampir siap untuk mulai merayakan gelar juara musim ini. Namun perburuan titel juara masih belum berakhir. Di EPL, kita semua tahu bahwa laga-laga di sini selalu sulit dengan masih adanya banyak poin yang diperebutkan," cetus pemain asal Belgia ini pada Canal Plus.

"Kami memiliki dua laga penting lawan Arsenal dan Manchester United. Jika kami memenangkan salah satunya, maka hal itu oke-oke saja. Kami tinggal sedikit lagi meraih gelar juara. Namun perburuan ini masih belum tuntas. Masih ada pekerjaan yang harus kami lakukan," seru Hazard.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: